Rabu, 02 Juni 2010

bullet for my valentine

Bullet For My Valentine adalah sebuah band metalcore Welsh dari Bridgend, dibentuk pada tahun 1998. Band ini terdiri dari Matt Tuck (vokal, gitar), Michael Paget (lead guitar), Jason James (gitar bass, backing vokal), dan Michael Thomas (drum). Mereka dibentuk dengan nama Jeff Killed John dan memulai karir musik mereka dengan menutup lagu-lagu Metallica dan Nirvana. Jeff Killed John dicatat enam lagu yang tidak dirilis, dua lagu ini telah dirancang ulang kemudian dalam karir mereka sebagai Bullet For My Valentine. kesulitan Keuangan mendiktekan perubahan nama, yang diikuti oleh perubahan dalam arah musik. Pada tahun 2002, band ini dijamin kontrak lima album dengan Sony BMG. Band ini telah menyatakan bahwa musik mereka dipengaruhi oleh logam berat klasik bertindak seperti Metallica, Iron Maiden, dan Slayer. Band ini merupakan bagian dari musik Cardiff.
Bullet untuk Valentine debut album saya, Poison ini, dirilis pada tanggal 3 Oktober 2005 Britania Raya dan pada tanggal 14 Februari 2006 di Amerika Serikat bertepatan dengan Hari Valentine. Album memasuki Billboard 200 di Amerika Serikat di nomor 128. Itu bersertifikat Gold oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. band ini tampil di Festival Download dan Kerrang! XXV, dan melakukan tur AS dengan Rob Zombie. Bullet untuk Valentine album kedua saya, Scream Aim Fire, dirilis pada tanggal 29 Januari 2008 dan debutnya di nomor empat di Billboard 200. Album ketiga band ini, Demam, dirilis pada tanggal 26 April 2010 dan debutnya di nomor tiga di Billboard 200. Band ini telah menjual lebih dari dua juta album di seluruh dunia.


Sejarah

Jeff Killed John dan kontrak rekaman (1998-2005)

Jeff Killed John adalah cikal bakal band Bullet For My Valentine dan dibentuk pada tahun 1998 oleh Matthew Tuck, Michael "Padge" Paget, Nick Crandle, dan Michael "Moose" Thomas selama belajar musik di Bridgend College. Nirvana Bermain dan meliputi lagu-lagu Metallica, band ini merilis EP dua-lagu pada tahun 2002, Anda / Bermain dengan Aku, yang diproduksi oleh Greg nonsen. EP dibiayai melalui skema Pynci untuk musisi Welsh baru dan lepaskan mengumpulkan diputar di BBC Radio 1's siaran di Newport's TJ. Jeff Killed John mengikuti tren nu metal ditetapkan oleh band-band seperti Korn dan Limp Bizkit Bassist Crandle meninggalkan band pada malam memasuki sesi rekaman untuk Anda / Bermain dengan Aku dan digantikan oleh Jason James. Band ini kemudian berganti nama menjadi Bullet For My Valentine dan ulang strategi musik mereka; mereka memutuskan untuk memainkan lagu thrash metal dengan "gitar harmoni dan paduan suara malaikat besar" menurut frontman Tuck.

Roadrunner Records menunjukkan minat Bullet For My Valentine dan menawarkan kesepakatan band. Tawaran itu akhirnya ditolak, dan band ini menandatangani kontrak rekaman lima-album dengan Sony BMG dan menangani Inggris dengan lisensi Visible Noise. Menurut Tuck, mereka memilih Sony karena, "pikir Kami bahwa banyak pintu akan terbuka untuk kami" A-berjudul diri EP ini dirilis pada tanggal 15 November 2004 di Inggris.. Diproduksi oleh Colin Richardson, itu menampilkan lima lagu dan ditandai rilis resmi pertama band Sebuah EP yang kedua, Tangan Darah, dirilis pada tanggal 22 Agustus 2005 melalui Trustkill Records dan hanya tersedia di Amerika Serikat;. Rilis yang terdapat satu tambahan lagu dari diri-EP berjudul, "4 Kata (Untuk Choke Upon)". Daniel Luke dari Decibel Magazine menelaah EP dengan menyatakan, "Bagian yang terburuk adalah bahwa musik sendiri tidak semua yang buruk, untuk genre." Dia melanjutkan dengan komentar bahwa band harus "malu" tentang rilis Zeromag Joyce memuji band pada "bagaimana teknis mereka bisa mendapatkan tanpa membingungkan anak-anak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar